Travelling alone, why not? It’s totally FUN.

 Travelling, satu kata yang bisa merubah suasana, setiap dengar kata travelling, gak tau ya rasanya pasti senang aja. Itu kalo aku. Tapi aku yakin kita-kita yang dengar kata travelling pasti di kepalanya mikir hal yang sama denganku, yaitu senang. Kenapa bisa senang?,

Travelling selalu bisa memunculkan hal menarik, bisa banyak hal seperti tempat baru, suasana baru, pengalaman baru dan lainnya, banyak. Itu mungkin yang membuat aku, kita senang setiap dengar kata travelling. Travelling memang menyenangkan, tapi bagaimana dengan travelling sendirian?

Wah, pasti banyak dari kita enggan melakukannya.

Alasannya bisa macam-macam, tapi salah satu pasti karena, takut. Takutnya pun bisa akan banyak hal, tapi wajar juga. Siapa juga yang gak takut? Pergi jalan-jalan ketempat asing yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, ketemu orang asing yang belum kenal, suasana juga asing, dan kita sendirian aja. Kedengarannya memang itu menakutkan.

Read More »

Menginap di bandara kualanamu part II

Dipostingan sebelum menginap di bandara kualanamu, aku sedikit bercerita kenapa bisa jadi menginap di bandara, terus gimana keadaan malam di bandara. Sampai yang terakhir ada suara ‘ntek’, ‘ntek’, ‘netek’. #eh.

Seperti janjiku di postingan itu bakal melanjutkan cerita yang terputus, di postingan selanjutnya yang artinya postingan ini.

And, here we go.

img_20160905_053201_hdr
Diruang tunggu

Selanjutnya waktu itu diruang tunggu sebelum masuk kepesawat, apalah namanya itu ruang tunggu check-in, apa ruang tunggu penerbangan. Aku kurang paham. Kondisi masih sunyi, cuma ada beberapa orang, iya cuma beberapa contohnya di ujung sana dekat mesin makanan otomatis seperti diluar negeri itu, ada seorang yang tidur. Wajar juga sunyi, paginya juga belum terang.

Waktu itu masih pagi subuh, terangnya juga belum datang, tapi mata terus saja terasa ngantuknya. Berkali-kali aku tertidur, terbangun, tertidur, terbangun sendiri di tempat duduk. Padahal udah juga ketoilet berkali-kali, untuk cuci muka. Tapi ya gitu, tetap ngantuk. salut juga sama orang orang yang bisa nahan ngantuk lama-lama, gak tidur tidur sampe panda ikut nongkrong di matanya.

Read More »

Menginap di bandara Kualanamu

Kira-kira sebulan lalu aku punya kesempatan untuk jalan-jalan kejogja, kesempatan yang bagus sekali memang karena juga aku belum pernah kesana. Jogja ini adalah salah satu kota yang banyak dibicarakan orang-orang. Topiknya macam-macam,tapi kalo dari yang aku dengar-dengar dari pembicaraan orang, jogja itu dikenal sebagai kota yang romantis.

Apalagi setelah keluarnya film fenomenal AADC2, kota Jogja jadi lebih banyak lagi dibicarain orang-orang. Film yang cukup romantis dengan setting tempat yang cukup romantis pula, paling tidak itu menurutku. Dan aku yakin setidak tidaknya orang yang sudah nonton AADC2 pasti setuju kalau Jogja itu kota yang romantis, eh  gak tau juga deng. Tapi jogja bukan hanya romantisnya aja, ada juga candi Borobudur, kalo di ensiklopedia yang kubaca waktu SD sih masih termasuk 7 keajaiban dunia, gak tahu lagi kalau sekarang. Jogja juga terkenal sebagai kota pendidikan, mungkin karena ada UGM. Tapi ditingkat sekolah juga bagus mungkin. Dan dari sector makanan yang mana ini sector yang aku suka, ada gudeg. Aku yang belum makan langsung aja tau, jelas ini makanan pasti enak makanya bisa terkenal. Itulah jogja dengan banyak kelebihannya sehingga wajar dikasih gelar istimewa. Tapi post kali ini bukan cerita tentang jogja, setidaknya bukan sekarang. Mungkin lain kali.

Read More »

Danau Linting , Danau hijau berair hangat.

Image

Danau Linting

 

Ini merupakan post-an saya dan tim anak komplek yang menceritakan perjalan ke danau linting.

.Sabtu, 25 Nov 2012 , saya dan teman-teman saya berencana pergi ke tempat wisata alam danau linting.

pagi – 08.00 , awalnya kami berencana berangkat pagi menuju danau linting, hanya saja di hari yang sama kami ada kuliah di kampus.Maklum mahasiswa rajin. 😀

akibatnya jam keberangkatan harus di undur, karena pengunduran tersebut ada beberapa kawan yang meragukan keberangkatan ini,dan tidak jadi ikut.

 

Read More »